Minggu, 02 September 2012

Mengawali September penuh harapan

Curhat session - September penuh harapan

Hay readers... udah 1 bulan juga ternyata aku ga nulis, ya udahlah, sekarang aku mau nulis tentang arti September 2012 ini buat aku...

Peringatan - tulisan ini mungkin akan membosankan, jadi jangan tinggalkan halaman ini sebelum anda selesai membaca !


2 September - hari ini adalah hari yang cukup spesial buat aku, kenapa? karena pada tanggal 2 September 2010 aku berhasil mendapatkan seorang kekasih yang baik hati - Nadya Amelia. Itu artinya sekarang adalah hari jadi pacaran kami yang ke dua tahun ~ happy 2nd Anniversary Nadya.

Ga terasa loh, ternyata kami pacaran udah 2 tahun aja. rasanya cuma kayak hitungan bulan aja. Suka duka udah kami lewati berdua. harapan pertama - semoga semua terus berlanjut seperti ini.

masih ada harapan-harapan lain loh. Akhirnya, AT-TIK (Armada Trainer - Teknologi Informasi dan Komunikasi) punya kantor baru, yippie... jadi ga sabar buat ikutan rapat lagi :D . harapan kedua - semoga aku bisa terus berkembang di AT-TIK.

Besok adalah hari pertama kuliah setelah liburan semesteran plus bulan puasa selama 2 bulan. ga sabar buat kembali kumpul-kumpul ama teman-teman di kampus, buat main game bareng lagi bareng Scarleters dan Hantu Puskom (komunitas gamers di kampus). buat kembali berkreasi sama-sama dengan teman-teman, terutama teman-teman yang juga gabung di AT-TIK, semoga pembuatan website AT-TIK nanti lancar ya :) . harapan ketiga - semoga ga ada lagi perselisihan di kampus.
harapan keempat - semoga hari-hari berikutnya di kampus menyenangkan.
harapan kelima - semoga pembuatan website AT-TIK yang aku lakoni berjalan lancar.

September ini memang penuh harapan buat aku, gimana dengan teman-teman? tuliskan harapan kalian di kotak komentar, semoga apa yang kita harapkan sama-sama tercapai :)

adios all, thanks for the visit :)


this article presented to my beloved girlfriend - Nadya Amelia


5 comments:

nadya-amelia mengatakan...

makasih ya sayank :) smoga harapan2 nya di bulan sept ni terkabul dengan seiring usaha dan doa nya ya :) amiin ya rabbal'alamin :)

Farhan Luthfi mengatakan...

buat terus makan2, biar makin langgeng haha :D

Rizki Ahmad mengatakan...

hahaha, dana belum turun loh

lisasurya mengatakan...

waahh...
happy anniversary ya bang ricky dan kak nadya,,,
#kaget pasngebaca,ternyata harijadinya sama:D
hahaa...

*walau comentnya agak telat:/

Rizki Ahmad mengatakan...

hahaha, ga apa2, udah mau komen udah makasih banget kok :)

Posting Komentar