Minggu, 18 Desember 2011

Menampilkan kembali Title Bar jendela aplikasi yang hilang di ubuntu dan linux mint

Barusan saya sempat kebingungan ketika semua title bar (yang ada tombol close, minimize dan maximize nya itu) di linux mint katya saya hilang sehingga saya terpaksa menutup aplikasi secara manual...

ilustrasi : title barnya hilang




Kemudian saya mencoba untuk mencari solusi nya di internet dan akhirnya saya mendapatkan solusinya dari http://unekunik.wordpress.com. Nah kalau ada teman-teman yang mengalami masalah yang sama dengan saya begini cara mengatasinya dan ternyata sangat mudah :)

buka terminal lalu ketikkan perintah :


sudo metacity --replace 
 

apabila setelah perintah diatas dijalankan tetapi belum muncul juga, coba restart dulu... saya yakin pasti berhasil :)

selamat mencoba ! :)

0 comments:

Posting Komentar